CARA TERAPI KEMANDULAN DALAM ISLAM

Share on :
Sebelum membaca hadits rasul tentang kiat ingin mendapatkan karunia anak saya akan menjelaskan eekilasntentang anak. Anak adalah sebuah rizky yang diberikan oleh Allah SWT, anak dijadikan Allah sebagai kebahagiaan dan fitnah kepada orangtuanya, jika orangtua bisa mengantarkannya kepada kebaikan maka anak itu akan dapat membahagiakan orangtua, dan bila orangtua tidakbisa mengantarkan anak kepada kebaikan maka anak akan menjadi jalan orangtua sengsara di dunia sampai akhirat.

Maka orangtua harus mempunyai Ilmu-ilmu yang lengkap, ilmu pengetahuan Islam, berupa Al-qur'an dan hadits. ISLAM telah lengkap memberikan panduan kepada manusia, jika kita tidak mempelajarinya pastilah akan merugi. Lakukan tuntunan semata-mata mengharap ridho Allah.
Hadits ini diperoleh dari Jabir bin Abdillah, bahwa ada seorang Anshar datang menghadap Nabi dan berkata, 《Ya Rasulullah, aku belum dikaruniai anak, "Rasulullah kemudian bersabdah, bila engkau mau memperbanyak istigfar dan memperbanyak sedekah, maka engkau akan dikaruniai anak. " Sahabat ini kemudian melanjutkan ceritanya
《Kemudian ia pun dikaruniai sembilan anak laki-laki》
Kemudian dalam riwayat lain Nabi Muhammad juga bersabdah.

《Orang yang memperbanyak istighfar, maka Allah akan menjadikan kesedihannya menjadi kebahagiaan, kesempitan menjadi kelonggaran serta memberinya Rizky dari arah yang tidak disangka-sangka》
Diriwayatkan Ahmad dan hakim dari sahabat Ibnu Abbas.


Lakukan dengan memperbaiki, sholat dan dekatkanlah diri kepada Allah. 
Jika Sahabat ingin melengkapi nya cobalah dengan mengikuti terapi ruqyah syariyah di tempat terdekat dengan sahabat, karena tidak bisa dipungkiri ada hal lain yang menjadikan sahabat bepum mempunyai momongan yaitu gangguan Jin yang bersarang di dalam tubuh.


Sahabat bisa dilihat di acara trans TV.atau mencari informasi lain dari internet.

Semoga Bermanfaat

POS TERBARU

loading...