CARA MASUK SURGA DAN TERHINDAR DARI NERAKA

Share on :
Pesan Nabi muhammad dari Alah kepada umatnya yang ingin masuk syurga,
  Orang yang beriman itu berkata: Wahai kaumku, ikutilah aku niscaya akan menunjukkan kepada kalian jalan yang benar: Hai kaumku, sesungguhnya kehidupan dunia ini hanyalah kesenangan (sementara) dan sesungguhnya akhirat itulah negeri yang kekal. Barang siapa mangenakan perbuatan jahat, maka ja n’dak akan dibalas kecuali sebanding dengan kejahatan itu. Dan barangsiapa yang mengerjakan amal kebaikan, entah Iaki-laki atau pererempuan, sedangkan ia dalam keadaan beriman, maka mereka akan masuk surga. Mereka diben rezki di dalamnya lanpa hitungan. Wahai kaumku, bagaimanakah kalian, aku menyeru kalian kepada keselamatan, telapi kalian justru menyeru aku kepada neraka? Kalian mengajakku supaya kafir kepada Allah a'an mempersekutukan-Nya dengan apa yang tidak aku ketahui, padahal aku menyeru kalian kepada YangMaha Perkasa lagi Maha Pengampun. Sudah pasti bahwa apa yang kalian seru supaya aku percaya kepadanya tidak dapat memperkenankan seman apapun, baik di dunia maupun di akhirat. Dan sesungguhnya kita kembali kepada Allah, dan sesungguhnya orang-orang yang melampaui batas itu adalah para penghuni neraka. Kelak kalian akan ingat kepada apa yang kukatakan kepada kalian, dan aku menyerahkan urusan kepada Allah, Sesungguhn ya Allah Maha Melihat para hamba. Maka Allah memeliharanya dari kejahatan tipudaya mereka, dan Fir'aun beserta kaumnya dikepung oleh adzab yang amat buruk. (Ghaiir. 38—45)

POS TERBARU

loading...