Aplikasi terbaik penghemat data/kuota internet TERBAIK MILIK SAMSUNG

Share on :
Opera MAX
Assalamu’alaikum wr wb
Selamat Pagi...
Semoga Hari ini menyenangkan serta mengembirakan bagi sahabat semua

Kali ini saya sharing tentang aplikasi yang dapat menghemat kuota data internet, Aplikasi ini bernama OPERA MAX sahabat bisa temukan aplikasi ini di playstore milik Google, dan palystore SAMSUNG dan toko online aplikasi yang sudah dipercaya oleh pihak OPERA MAX lainya.

kini SAMSUNG telah menggunakan aplikasi ini sebagai Aplikasi Terpercaya untuk produknya, karena memang kelebihannya dapat menekan penggunaan data saat kita sedang menggunakan internet.

SAMSUNG juga menambahkan aplikasi OPERA MAX ini pada update ANdroid, jika sahabat memakai produk besitan SAMSUNG langsung saja update Versi bawaan androidnya, karena aplikasi yang ditanam langsung bisa lebih ringan daripada mendownloadnya tersendiri.

Berikut caranya UPGRADE PEMBAHARUAN SAMSUNG

Pastikan sebelum upgrade batrai sedah terisi paling tidak 70%, karena proses pembaharuan butuh daya yang lumanyan menyedot konsumsi daya.
  1. masuk ke menu PENGATURAN
  2. SETTING
  3. ABOUT
  4. DEVICE
  5. SOFWARE UPDATE
  6. Ketika Anda menerima pesan rilis software baru, silahkan urut ke bawa pemberitahuan dan tekan "Software Update" untuk memulai operasi upgrade.
Untuk Merek lain, langsung saja download di toko APP 


Kelebihan aplikasi ini
Pertama ; dapat mematikan sambungan internet  aplikasi baground (aplikasi yang tidak sedang kita pakai)
Kedua ; fitur baru yaitu mengkompres data yang digunakan oleh aplikasi facebook (25 April 2017)



Ketiga ; Mode Privasi, mode ini digunakan sebagai mode yang melindungi madia sosial, dan data kita saat menggunakan internet hal-hal yang kita lakukan akan tersamar (tidak bisa dilacak)





Keempat; Sudah menjadi aplikasi terpercaya oleh vendor Smart Phone SAMSUNG
Kelima ; Aplikasi ini melakukan pembaharuan secara berkala untuk memperbaiki permasalahan yang kerap terjadi, dan permintaan atau usulan dari penggunanya
Untuk Kekurangan, untuk umumnya aplikasi ini memang menjadi aplikasi yang masih mempunyai iklan 

*kusus aplikasi yang di download melalui toko APP, jika menggunakan UPGRADE (merek SAMSUNG) iklan tidak ada

saya rasa itu hal lumrah untuk mendukung pekerjaan mereka dalam memperbaiki kualitas layanan, untuk kekurangan secara spesifik saya belelum temukan dalam aplikasi ini karena kemampuannya sudah sesuai dengan tujuan aplikasi ini dibuat, merupakan aplikasi yang baik dan bermanfaat untuk penghematan data.

Semoga Bermanfaat

Wassalamu’alaikum wr wb

POS TERBARU

loading...