Aplikasi catatan tarbaik dari Goigle, simple Konten Maksimal Android

Share on :

Google keep

Aplikasi ini sangat bermanfaat bagi semua kalangan baik bagi semua orang mulai anak anak sampai orang dewasa. Goolgle keep berfungsi sebagai pengingat bagi penggunanya, keunggulan pengingat ini adalah bisa kita gunakan baik berupa suara, teks bahkan foto, juga dilengkapi share pengingat dengan pengguna google keep, jadi sangat simple tinggal kita buat pengingat maka orang yang kita tautkan juga akan mempunyai catatan ingatan yang sama.

Jika sahabat seorang bos, atau seorang yang memiliki teman kumpul, sobat tinggal buat catatan dan sambungkan ke catatan teman.

Langsung ketika teman/anak buah bisa langsung tau apa yang perlu dilakukan tanpa kita ketemu secara langsung, bisa berupa teks, gambar, bahkan suara rekaman kita.



Kelebihan lainnya jika kita sudah pernah mempunyai catatan dalam aplikasi ini dan kita mau ganti handphone/smartphone catatan yang kita buat tadi akan secara otomatis terupdate  di HP kita yang baru, dengan catatan email yang digunakan untuk user google di smartphone sama.

Kita.tidak perlu lagi bawa bawa buku catatan, semua semakin mudah dengan tehnologi, tinggal kita memakainya atau masih menggunakan cara yang lama.

Saat ini Belum ada aplikasi yang lain saya temui yang bisa sejajar kualitasnya dengan produk google keep ini, mungkin besok ada yang lebih baik lagi dari google keep

Tp inget sobat ini hanya revew dari pengetahuan yang didapatkan dari percobaan dan penilaian saya sendiri mungkin sahabat punya pendapat lain.

Semoga bermanfaat.

POS TERBARU

loading...