Untuk KPI (komisi penyiaran Indonesia) MASADEPAN PROGRAM TELEVISI INDONESIA

Share on :
Banyak televisi saat ini menyiarkan berbagai macam berita dan hiburan, namun saat ini tak sedikit pula program-program yang mereka buat tidak melandaskan kesehatan mental para pemirsanya.

Tayangan yang baik pastilah memberikan dampak positif, seperti keilmuan untuk menata masadepan, seperti program Golden Ways Oleh METRO TV, Rumah Gratis Oleh Trans TV dan beberapa lainya.

Tayangan Negatif pasti juga akan muncul ketika program yang dibuat tidak memikirkan kaidah-kaidah pembangunan masyarakat, contoh tayangan seronok yang kini marak diperbincangkan oleh pemerhati masadepan anak negeri.

Mungkin yang sangat mencolok prograM di tahun 2015 ini adalah tentang sponsor produk yang saya rasa masih sangat bebas maksudnya penutup/ pengkaburan bagian tubuh Tidak terlihat, malah saat sy coba pelaJari dengan jeli ada sponsor yang memang menampakkan hal tersebut, meskipun durasi penanyangan hanya per detik saya merasa itu patut untuk di cermati karena dampaknya akan sangat besar.
tulisan ini sengaja saya buat karena belum ada respon saat saya mengirimkan email kepada instansi penyiaran.

Jika ada kesalahan dalam prnulusan artikel ini saya mohon maaf yang sebesar_besarnya karena saya bingung mau mengadu kemana..

dalam pembahasan singkat tersebut saya menyarankan kepada pemangku kebijakan agar bisa lebih arif dalam melaksanakan tugasnya, karena saat ini media televisi bisa mengarahkan masyarakat masadepan.........................

POS TERBARU

loading...