Cara Mengajar Menggunakan Bantuan Do'a

Share on :
Dalam mengajarsebenarnya kita bisa memberikan manfaat ilmu pengetahuan kepada peserta ajar, tehnik ini dipelajari di beberapa perguruan Agama kultural, dan tidak banyak orang mengetahuinya.

Tehnik mengajar ini adalah mengajar menggunakan dua pendekatan, perdekatan pertama adalah dengan mengajar clasik yaitu dengan tehnik menyampaikan materi ajar mellaui pendekatan langsung antara guru dan murid dalam pertemuan pembelajaran, kedua adalah pendekatan do'a, pendekatan ini dilakukan saat mengajar mendo'akan peserta ajar supaya dosa mereka diampuni serta menjadikan mereka manusia yang sempurna dalam memperoleh ilmu dan mengimplementasikannya di kemudian hari hingga ilmu itu dapat bermanfaat kepada sesama dunia sampai dengan akhirat.

Pendekatan ini jarang sekali orang mengetahuinya, namun kita bisa membuktikannya dengan cara bereksperimen, dan selalu memantau perubahan yang terjadi.

Tehnik ini harus dilakukan secara sunggunh-sungguh tidak hanya sebatas coba-coba saja, bulatkan niat untuk menjadikan peserta ajar Anda baik sesuai dengan ajaran Agama.

POS TERBARU

loading...